sekretaris-camat-sungai-lala-bapak-membuka-kegiatan-bimbingan-teknis-program-kampung-iklim-proklim-di-kecamatan-sungai-lala

Sekretaris Camat Sungai Lala Bapak membuka kegiatan Bimbingan Teknis Program Kampung Iklim (PROKLIM) di Kecamatan Sungai Lala

 21 November 2022 |  Administrator

Sabtu, 19 November 2022
 
Camat Sungai Lala yang diwakili oleh Sekretaris Camat Sungai Lala Bapak Zeris Anshory, SE membuka kegiatan Bimbingan Teknis Program Kampung Iklim (PROKLIM) di Kecamatan Sungai Lala yang bertempat di Aula Desa Kelawat, Pada jum'at pagi (18/11/2022).
Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Desa Sungai Lala dan Desa Perkebunan Sungai Lala. Kegiatan ini ditaja oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Indragiri Hulu.
Program kampung iklim ini merupakan program berlingkup nasional yang dikelola oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, dalam rangka meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam melakukan aksi adaptasi dan mitigasi perubahan iklim serta penurunan emisi gas rumah kaca.
Perilaku hemat energi, transportasi hijau, pengelolaan sampah, penanaman pohon serta pengendalian kebakaran lahan dan hutan yang melibatkan masyarakat adalah contoh kegiatan mitigasi yang perlu terus dikampanyekan kepada seluruh pihak.
Harapannya terhadap upaya adaptasi dan mitigasi perubahan iklim yang telah dilakukan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan kondisi wilayah masing-masing.
Kecamatan Sungai Lala
===========================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos.,M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG