satu-hari-kunjungan-kerja-kunker-bupati-indragiri-hulu-di-kecamatan-sungai-lala

Satu Hari Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Indragiri Hulu Di Kecamatan Sungai Lala.

 09 Maret 2023 |  Administrator

Minggu, 26 Februari 2023
 
Satu Hari Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Indragiri Hulu Di Kecamatan Sungai Lala.
Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Ibu Rezita Meylani Yopi, S.E kembali melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Sungai Lala. Kunker kali ini dilakukan pada hari libur tepatnya dihari minggu dengan didampingi asisten dan beberapa kepala dinas, kepala badan serta camat se-kabupaten indragiri hulu. Kunjungan kerja kali ini menuju beberapa titik lokasi antara lain Desa Perkebunan Sungai Lala, Desa Sungai Lala dan Desa Kelawat.
Kunjungan pertama bertempat di lapangan bola kaki Desa Perkebunan Sungai Lala, Bupati Rezita menghadiri kegiatan jalan sehat bersama PTPN V yang juga dimeriahkan beberapa hadiah doorfrize dalam rangka HUT BUMN ke 25. Kedatangan bupati Rezita disambut hangat Camat Sungai Lala Elpahri Adha, S.Sos., M.H dan GM Distrik Timur PTPN V Amrizal Hamdi beserta jajaran.
Kegiatan berlanjut menuju Desa Sungai Lala. Dalam kunjungan tersebut, Bupati Inhu serahkan CSR PTPN V dalam bentuk ambulance kecamatan, kolam permanen paket lengkap program peningkatan gizi keluarga dalam rangka percepatan penurunan stunting, bantuan modal ayam petelur kelompok tani citra buana desa perkebunan sungai lala, bantuan renovasi masjid desa perkebunan sungai parit, komputer untuk SD wilayah kecamatan sungai lala, bantuan MTQ Ke XVII Tingkat Kecamatan Sungai Lala dan bantuan mesin babat dorong.
Pada hari yang sama kunjungan kerja bupati inhu berpindah di desa kelawat tepatnya di halaman kantor camat sungai lala dengan agenda kegiatan upacara penutupan lomba tingkat III se-kwartir cabang indragiri hulu tahun 2023. Pada kesempatan ini bupati inhu Ibu Rezita Meylani Yopi, S.E juga menegaskan kepada beberapa Camat untuk tahun depan tidak ada lagi kecamatan yang tidak mengirim peserta lomba tingkat III se-kwartir cabang indragiri hulu.
Dalam kunjungan di beberapa titik lokasi tersebut, Bupati inhu tegaskan untuk saling bekerja sama bahu membahu untuk penurunan angka stunting di kabupaten indragiri hulu. (SR)
Kecamatan Sungai Lala
===========================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos., M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG