rapat-pembentukan-panitia-mtq-ke-xvi-tingkat-kecamatan-sungai-lala-di-aula-kantor-kecamatan-sungai-lala-kabupaten-indragiri-hulu

Rapat Pembentukan Panitia MTQ KE-XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala Di Aula Kantor Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu.

 02 September 2022 |  Administrator

Rabu, 26 Januari 2022
Rapat Pembentukan Panitia MTQ KE-XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala Di Aula Kantor Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu.
Rasulullah SAW bersabda barang siapa yang membaca 1 huruf dalam Al-Qur’an maka Allah akan memberikan baginya 1 (satu) kebaikan. Dan 1 (satu) kebaikan itu dapat dilipat gandakan menjadi 10 (sepuluh) kebaikan.
Camat Sungai Lala bapak Elpahri Adha, S.Sos,M.H dalam sambutannya menyampaikan kepada kepala desa yang hadir agar mempersiapkan untuk mengutus kafilahnya pada MTQ KE-XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala yang insya'allah akan di selenggarakan di Desa Perkebunan Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala.
Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Sungai Lala yang diselenggarakan setiap tahun, semoga bisa memberikan motivasi kepada anak-anak dan generasi muda kecamatan sungai lala khususnya agar lebih mencintai, mempelajari, dan mengamalkan Al-Qur’an. Karena begitu besar manfaat yang kita dapat dari mengamalkan Al-Qur’an.
Turut hadir dalam acara ini Elpahri Adha, S.Sos.,M.H Camat Sungai Lala, Serda Andi Kesuma Danpos TNI Sungai Lala, Drs. Ali Mas'ud Ketua LPTQ Kecamatan Sungai Lala, Yulianti, S.E Kasi Pemmas Kecamatan Sungai Lala, Kepala UPTD, Korwil dan Penyuluh Se-Kecamatan Sungai Lala, Kepala Desa Se-Kecamatan Sungai Lala, ASN dan THL di lingkungan Kantor Kecamatan Sungai Lala, Fitriadi Beserta Anggota Satpol PP Kecamatan Sungai Lala dan Siswi Magang. (SR)
Pemerintah Kecamatan Sungai Lala
=============================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos.,M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG