progres-kesiapan-pembangunan-astaka-utama-mtq-ke-xvii-tingkat-kecamatan-sungai-lala-di-desa-perkebunan-sungai-parit-mencapai-75-persen

Progres Kesiapan Pembangunan Astaka Utama MTQ KE-XVII Tingkat Kecamatan Sungai Lala di Desa Perkebunan Sungai Parit Mencapai 75 Persen.

 08 Maret 2023 |  Administrator

Rabu, 15 Februari 2023
 
Progres Kesiapan Pembangunan Astaka Utama MTQ KE-XVII Tingkat Kecamatan Sungai Lala di Desa Perkebunan Sungai Parit Mencapai 75 Persen.
Konsep penataan hari ini, Rabu 15 februari 2023, dalam tahap pemasangan lampu, baliho, spanduk, stand bazar, tenda utama dan kolam air mancur di sisi depan bangunan Astaka. Selain Astaka, dilanjutkan dengan pembersihan, perapian area astaka beserta pengontrolan lampu penerang di seputaran astaka.
Demikian hal ini disampaikan admin berdasarkan penjelasan dari Camat Sungai Lala Bapak Elpahri Adha, S.Sos., M.H dan Kades Perkebunan Sungai Parit Bapak Karmin. Saat ini, pengerjaan Astaka telah mencapai 75 persen. katanya lebih jauh, untuk pengerjaan Astaka telah memasuki tahap finishing. Camat Sungai Lala dan Kades Perkebunan Sungai Parit Beserta Panitia memastikan, segala kebutuhan dan keperluan sarana pendukung dipersiapkan secara maksimal. Demi suksesnya pelaksanaan festival keagamaan di Desa Perkebunan Sungai Parit Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu.
Adapun agenda pengerjaan untuk hari esok pembuatan spot fhoto dan masih tahap pembersihan. Lalu, persiapan dan pengecekan di area astaka utama yakni membersihkan benda-benda sisa pengerjaan astaka utama. Dimana pembersihan dimaksud guna memastikan keselamatan dan kenyamanan peserta dan pengunjung selama pelaksanaan MTQ yang berlangsung selama 5 hari dimulai pembukaan pada hari sabtu tanggal 18 sampai dengan tanggal 22 februari 2023. (SR)
Kecamatan Sungai Lala
===========================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos., M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG