musyawarah-rencana-pembangunan-desa-musrenbangdes-tahun-anggaran-2023-serentak-se-kecamatan-sungai-lala-kabupaten-indragiri-hulu

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Tahun Anggaran 2023 Serentak Se-Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu.

 02 September 2022 |  Administrator

Senin, 24 Januari 2022
Camat Sungai Lala Elpahri Adha, S.Sos.,M.H Beserta Jajaran Hadiri MUSRENBANGDES Tingkat Desa.
Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Tahun Anggaran 2023 Serentak Se-Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu.
Elpahri Adha selaku Camat Sungai Lala dalam sambutannya mengatakan kepada masyarakat agar tidak bosan dalam melakukan kegiatan Musrenbang yang merupakan kegiatan rutinitas pemerintah dalam melakukan pembangunan.
Sama-sama kita saksikan bahwa harapan di Musrenbang itu harus kita laksanakan setiap tahun dan bapak ibu jangan pernah bosan dan jangan pernah mengeluh karena jika tidak ada pelaksanaan Musrenbang ini maka tidak ada dasar bagi Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di tingkat desa.
Camat Sungai Lala juga menyampaikan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Desa merupakan forum musyawarah tahunan di tingkat desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di desa.
Untuk itu jangan pernah bosan bosan menyampaikan aspirasi, dalam usulan progam prioritas untuk tahun anggaran 2023. Kepada bapak ibu supaya selalu rajin bersama-sama dan gigih untuk ikut mengawal dan mengikuti selalu apa yang telah diusulkan dalam Musrenbang ini.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua TP. PKK Desa, Ketua RT dan RW, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan juga Tokoh Masyarakat Desa.
Pemerintah Kecamatan Sungai Lala
=============================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos.,M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG