musabaqah-tilawatil-qur-an-mtq-ke-xvi-tingkat-kecamatan-sungai-lala-secara-resmi-ditutup-oleh-camat-sungai-lala-pada-rabu-malam-23-3-2022

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala Secara Resmi Ditutup Oleh Camat Sungai Lala Pada Rabu Malam (23/3/2022).

 02 September 2022 |  Administrator

Kamis, 24 Maret 2022
 
Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala Secara Resmi Ditutup Oleh Camat Sungai Lala Pada Rabu Malam (23/3/2022).
Acara Yang Digelar Selama Sepuluh Hari Sepuluh Malam Di Lapangan Brahman Desa Perkebunan Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala Ditutup Secara Resmi Oleh Camat Sungai Lala Bapak Elpahri Adha, S.Sos.,M.H dan dihadiri oleh Jamalan Mulyono ( Anggota DPRD Kab. Inhu ), Bripka Damhir ( Bhabinkamtibmas/Kapospol ), Serda Andi Kusuma ( Babinsa Ramil 04 / PP - Danpos), Nuromaito Siregar, S.Tr Keb ( Kapus Sungai Lala ), Samsul Hadi, S.H.I.,M.H ( KUA Sungai Lala ), Drs. Ali Mas'ud ( Ka LPTQ Kec. Sungai Lala ), Suwarni, S.Pd ( Ketua TP. PKK Kec. Sungai Lala ), Langga Keristian (Tokoh Pemuda), Kades Se Kecamatan Sungai Lala, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Sungai Lala, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Sungai Lala, Para Dewan Hakim, Perwakilan Perusahaan Se Kecamatan Sungai Lala, Satpol PP Kecamatan Sungai Lala.
Dalam sambutannya Camat Sungai Lala Elpahri Adha, S.Sos.,M.H mengatakan rasa syukur, rasa haru, kebahagiaan, rasa bangga serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas kelancaran dan kesuksesan terkait penyelenggaraan sepuluh hari dan sepuluh malam MTQ KE-XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala di lapangan brahman Desa Perkebunan Sungai Lala. Yang merupakan salah satu usaha dan upaya untuk memacu pengembangan kemampuan Tilawah Al qur'an dan Tartil Al qur'an dan kemampuan lainnya yang bersifat positif serta memahami terhadap Nilai-Nilai yang terkandung dalam Kitab Suci Al-Qur'an yang merupakan tuntunan kehidupan bagi umat muslim.
Beliau juga mengungkapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh panitia, dewan hakim dan seluruh lapisan masyarakat Desa Perkebunan Sungai Lala yang telah mendukung bahu membahu kegiatan MTQ ini , sehingga kegiatan MTQ bisa berjalan dengan baik.
Kemudian saya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba MTQ KE-XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala dan agar terus diasah kemampuannya agar menjadi Tilawah yang bisa bersaing dan membanggakan daerahnya sampai ditingkat nasional.
Selanjutnya untuk yang belum berhasil menjadi pemenang jangan berkecil hati akan tetapi terus belajar supaya nanti nya akan menjadi pemenang ditahun yang akan datang.
Juga tidak lupa kami sampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan yang ada di wilayah kecamatan sungai lala dan kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finansial, pikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ ini.
Pada kesempatan ini juga saya sampaikan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Lala jika kita di amanahkan untuk menjadi tuan rumah pada MTQ Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu harapan saya kita agar tingkatkan lagi kerja sama yang baik antara pemerintahan desa dan pemerintahan kecamatan dan lebih kompak lagi.
Dengan mengucapkan bismillahirramanirrahim MTQ KE- XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala secara resmi saya nyatakan ditutup.
Pemerintah Kecamatan Sungai Lala
=============================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos.,M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG