mtq-tingkat-desa-sungai-lala-ke-vi-secara-resmi-ditutup-oleh-camat-sungai-lala-yang-diwakili-sekcam-sungai-lala-bapak-zeris-anshory-s-e-di-masjid-al-kautsar-desa-sungai-lala

MTQ Tingkat Desa Sungai Lala Ke-VI secara resmi ditutup oleh Camat Sungai Lala yang diwakili Sekcam Sungai Lala Bapak Zeris Anshory, S.E di Masjid Al-Kautsar Desa Sungai Lala

 08 Maret 2023 |  Administrator

Minggu, 13 Februari 2022
 
Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat Desa Sungai Lala Ke-VI secara resmi ditutup oleh Camat Sungai Lala yang diwakili Sekcam Sungai Lala Bapak Zeris Anshory, S.E di Masjid Al-Kautsar Desa Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu. Pada minggu malam tanggal 13 februari 2022.
Acara yang di gelar selama dua hari di mesjid Al-Kautsar Desa Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala ditutup secara resmi oleh Sekcam Sungai Lala Bapak Zeris Anshory, S.E dan dihadiri oleh Ketua LPTQ Kecamatan Sungai Lala Drs. Ali Mas'ud, Kepala Desa Sungai Lala Robiyanto, BPD Desa Sungai Lala, Ketua LPTQ Desa Sungai Lala, Perangkat Desa Sungai Lala, Dewan Hakim, Panitia MTQ, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TP PKK Desa Sungai Lala dan Pemuda Pemudi Desa Sungai Lala.
Dalam sambutannya Sekcam Sungai Lala mengucapkan rasa syukur, kebahagiaan, kebanggaan, serta apresiasinya atas lancar dan suksesnya kegiatan MTQ Tingkat Desa Sungai Lala Ke-VI yang merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah serta pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Al qur'an. Sekcam sungai lala juga berharap dengan terselenggaranya MTQ Tingkat Desa Sungai Lala Ke-VI ini, agar lebih dapat menghayati dan semakin cinta terhadap Al qur'an yang merupakan sebagai pedoman hidup di dunia.
Sekcam Sungai Lala juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba pada MTQ Tingkat Desa Sungai Lala Ke-VI, semoga juga akan menjadi pemenang pada MTQ Tingkat Kecamatan Sungai Lala yang insya'Allah akan di selenggarakan pada awal bulan maret tahun ini. Beliau berpesan kepada semua peserta agar tetap istiqomah untuk meneruskan minat dan bakat dalam mempelajari ilmu Al qur'an sehingga lahir qori dan qori'ah yang handal, serta menjadi insan yang berguna dan berakhlakul karimah.
(TPIDKCSL-SR-JA)
Pemerintah Kecamatan Sungai Lala
==============================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos., M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG