masyarakat-antusias-saksikan-final-fahmil-qur-an-mtq-ke-xvi-tingkat-kecamatan-sungai-lala

Masyarakat Antusias Saksikan Final Fahmil Qur'an MTQ KE-XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala.

 02 September 2022 |  Administrator

Jum'at, 18 Maret 2022
 
Masyarakat Antusias Saksikan Final Fahmil Qur'an MTQ KE-XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala.
Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XVI tingkat Kecamatan di Desa Perkebunan Sungai Lala tetap menarik minat masyarakat untuk menyaksikannya secara langsung mendatangi lapangan brahman, pada Kamis (17/3) malam (Malam ke-4), di Lapangan Brahman Desa Perkebunan Sungai Lala.
Masyarakat yang hadir di lapangan brahman yang merupakan lokasi pertandingan MTQ harus menerapkan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker dan menjaga jarak untuk tidak menimbulkan kerumunan.
Sepertinya masyarakat penasaran ingin lihat perlombaan MTQ, dari sekian banyak masyarakat yang menghadiri acara MTQ mayoritas masyarakat Desa Perkebunan Sungai Lala, masyarakat menilai karena MTQ ini juga tidak setiap tahun di adakan di Desa Perkebunan Sungai Lala.
Sama seperti pada malam pembukaan ketika seorang Satpol PP yang bertugas mensterilkan lokasi kafilah, salah satu Masyarakat mengatakan, kalau kami ke belakang kejauhan sedangkan kami juga ingin melihat langsung begitulah penjelasan ibu-ibu tersebut dengan semangatnya untuk melihat acara MTQ yang sudah lama di tunggu-tunggu, karena MTQ sempat tertunda karena Pandemi Covid-19.
Semoga pelaksanaan MTQ Ke-XVI Tingkat Kecamatan di Desa Perkebunan Sungai Lala kali ini berjalan lancar, aman, damai, sukses dan melahirkan qori dan qoriah
terbaik
 
di Kecamatan Sungai Lala sehingga bisa di utus ke Tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ke Tingkat Nasional. Aamiin. (SR)
Pemerintah Kecamatan Sungai Lala
=============================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos.,M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG