lomba-toga-tingkat-dusun-desa-sungai-lala-kecamatan-sungai-lala-kabupaten-indragiri-hulu

Lomba Toga Tingkat Dusun Desa Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu.

 02 September 2022 |  Administrator

Jum'at, 4 Maret 2022
 
Lomba Toga Tingkat Dusun Desa Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu.
Sungai Lala adalah salah satu Desa yang ada di Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau. Desa yang dipimpin oleh Bapak Robiyanto dan Ketua TP. PKK Desa Ibu Refina Lindra, S.E, Desa yang baru dipimpinnya ini lebih kurang tiga bulan telah menggelar lomba MTQ di Desanya beberapa minggu yang lalu dan hari ini menggelar lomba toga tingkat Dusun. Desa Sungai Lala ini sangat strategis posisinya terletak di pinggiran jalan jenderal sudirman (jalan lintas taluk rengat) dan tidak jauh dari kantor camat sungai lala.
Puluhan ibu-ibu yang menghadiri kegiatan penilaian lomba tanaman obat keluarga (Toga) nampak serius mengikuti tahap demi tahap pada penilaian toga di dusun satu, dua, tiga dan empat di Desa Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala mereka adalah ibu-ibu yang kreatif dan penuh semangat untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum lomba toga ini berlangsung. Penilaian lomba toga tingkat dusun Desa Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala ini dipimpin langsung oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Sungai Lala Ibu Suwarni, S.Pd beserta kader dan Timnya. Juga dihadiri Kepala Desa Sungai Lala Bapak Robiyanto dan Ketua TP. PKK Desa Sungai Lala Ibu Refina Lindra, S.E, perangkat desa dan tokoh masyarakat desa sungai lala.
Ketua TP. PKK Kecamatan Sungai Lala Ibu Suwarni, S.Pd juga menyampaikan, lomba toga tidak hanya didasarkan pada toganya saja, tapi juga pada administrasi PKK-nya, sumber daya yang ada, swadaya dan penataan lingkungannya yang indah dan asri. Bahkan lebih baiknya penilaian untuk toganya dimulai dari proses tanam, panen sampai penggunaannya.
Pemerintah Kecamatan Sungai Lala
=============================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos., M.H
Sekcam : Zeris Anshory, SE


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG