kecamatan-sungai-lala-gelar-family-gathering

Kecamatan Sungai Lala Gelar Family Gathering

 08 Januari 2023 |  Administrator

Minggu, 8 Januari 2023
 
Kecamatan Sungai Lala Gelar Family Gathering Dengan Tema “Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas, Kerja Bersama dan Bersama Sama Kerja Tahun 2023."
Pemerintah Kecamatan Sungai Lala menggelar Family Gathering dengan tema “Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas, Kerja Bersama dan Bersama Sama Kerja Tahun 2023” kegiatan tersebut dilaksanakan di Air Terjun Tembulun Kinutan Kecamatan Batang Gansal dan Agro Wisata Kebun Jeruk Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu. Pada minggu (08/01/2023).
Camat Sungai Lala, Elpahri Adha, S.Sos., M.H, mengatakan kegiatan Family Gathering ini digelar untuk memupuk kebersamaan antara Camat, Sekcam, Kasi, Staf dan Karyawan pada kantor camat Kecamatan Sungai Lala.
Selain itu, kegiatan Family Gathering ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahim dan menjalin kekeluargaan dan semangat kerja menyatukan visi dan misi dalam menyukseskan program pemerintah kecamatan sungai lala pada tahun 2023 ini.
Dengan mengahadirkan berbagai menu makanan yang dibawa dari rumah masing-masing dan makan bersama yang beralaskan daun pisang dalam kegiatan tersebut menambah keseruan dan keakraban pada keluarga besar kantor camat sungai lala.
Kecamatan Sungai Lala
===========================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos., M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG