kecamatan-sungai-lala-gelar-acara-serah-terima-jabatan-pejabat-administrator-di-lingkungan-pemerintah-kecamatan-sungai-lala-kab-inhu

Kecamatan Sungai Lala Gelar Acara Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Sungai Lala Kab.inhu

 25 Januari 2023 |  Administrator

Rabu, 10 Januari 2023
 
Kecamatan Sungai Lala Gelar Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu.
Turut hadir pada acara ini, Elpahri Adha, S.Sos.,M.H (Camat Sungai Lala), Serma Suriman (Danpos TNI Sungai Lala), Bripka Yusuf Tampubolon (Bhabinkamtibmas), Zeris Anshory, S.E (Sekcam Sungai Lala), Suwarni, S.Pd (Ketua TP PKK Kec. Sungai Lala), Kepala UPTD, Korwil, Koordinator dan Penyuluh Se-Kecamatan Sungai Lala, Kepala Desa Se-Kecamatan Sungai Lala, ASN dan THL di lingkungan Kantor Camat Sungai Lala.
Adapun Nama Dan Jabatan Administrator Di Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Sungai Lala Yang Baru :
1. SUPRIATY, S.E ( KASI PEMMAS )
2. NANO KURNIA, S.T ( KASI TRANTIB )
3. WELHENDRA, S.E ( KASI PEMERINTAHAN )
4. RICCO ANDRIANTO, S.Pt ( KASI PEMBANGUNAN )
5. ZULKIFLI, S.Sos., M.Si ( KASI PELUM )
Dan Jabatan Administrator Di Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Sungai Lala Yang Lama :
1. SUPRIATI, S.E ( PLT. KASI PEMMAS )
2. SILVIA ANGGRAINI, S.A.P ( PLT. KASI TRANTIB )
3. SAIPUL ANNUAR, S.P ( KASI PEMERINTAHAN )
4. WELHENDRA, S.E ( KASI PEMBANGUNAN )
5. SUPRIATY, S.E ( KASI PELUM )
Pada kesempatan ini Camat Sungai Lala Elpahri Adha, S.Sos., M.H mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada kasi pemerintahan yang lama pada kecamatan sungai lala Saipul Annuar, S.P dengan jabatan baru Sekretaris Kecamatan pada kecamatan Lubuk Batu Jaya. Beliau juga berpesan kepada mantan kasi pemerintahan pada kantornya agar bisa bekerja dengan baik dan bekerja ikhlas di tempat yang baru.
Dan pada waktu yang sama Camat Sungai Lala juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Sungai Lala kepada pejabat administrator yang baru. Beliau juga mengingatkan rekan kerjanya yang baru agar bekerja sesuai tupoksi serta ketentuan dan aturan yang berlaku. Dan juga mengajak berkomitmen untuk menerapkan etos kerja dengan Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas, Kerja Bersama dan Bersama Sama Kerja dalam menjalankan roda pemerintahan di kecamatan sungai lala.
Kecamatan Sungai Lala
===========================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos., M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E
 
 
 
 
 
 
 
 
 
+30
 
 
Semua tanggapan:
Lensa Sungai Lala, Muhammad Arifin dan 67 lainnya
 


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG