jalur-mini-utusan-kecamatan-sungai-lala-keluar-sebagai-juara-satu

Jalur Mini Utusan Kecamatan Sungai Lala Keluar Sebagai Juara Satu.

 29 November 2022 |  Administrator

Minggu, 27 November 2022
 
Jalur Mini Utusan Kecamatan Sungai Lala Keluar Sebagai Juara Satu.
Camat Sungai Lala Elpahri Adha, S.Sos.,M.H beserta rombongan pulang dari Danau Raja Rengat menuju Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu dengan membawa 1 piala kebanggaan. Dimana jalur mini utusan Kecamatan Sungai Lala, keluar sebagai juara satu di laga final pada pacu jalur sampan mini dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-51 di Danau Raja Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2022, yang berakhir Minggu (27/11/2022).
Pada putaran semi final, usai mengalahkan jalur utusan dari Bagian Umum Setda Inhu, jalur dari Kecamatan Sungai Lala juga mengandaskan langkah jalur dari Kecamatan Rengat pada putaran final, dan keluar sebagai juara pada pacu jalur sampan mini dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-51 di Danau Raja Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. Untuk perebutan juara tiga dan empat, jalur Bagian Umum berhasil mengalahkan jalur dari KPBD Inhu.
Sementara itu, dari 20 jalur mini yang ikut serta sejak hari pertama lalu, yang lolos melaju keputaran final pada hari ketiga yang digelar pada Minggu (27/11/2022) hanya 4 jalur, di antaranya :
1. Jalur Kecamatan Sungai Lala
2. Jalur Kecamatan Rengat
3. Jalur Bagian Umum
4. Jalur KPBD
Turut hadir dalam kegiatan ini memberi semangat atlet dayung sampan mini utusan Kecamatan Sungai Lala hadir Camat Sungai Lala Bapak Elpahri Adha, S.Sos.,M.H, Sekcam Sungai Lala Bapak Zeris Anshory, S.E, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Inhu dari kecamatan sungai lala saudara Langga Keristian, Kepala Desa Se-Kecamatan Sungai Lala, Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Lala Ibu Suwarni, S.Pd, Karang Taruna dan Forum BPD Kecamatan Sungai Lala serta Satpol PP Kantor Camat Sungai Lala.
Kecamatan Sungai Lala
===========================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos.,M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG