jalin-silaturahmi-camat-sungai-lala-berkunjung-ke-puskesmas-sei-parit-dan-kantor-desa-perkebunan-sungai-parit-kecamatan-sungai-lala

Jalin Silaturahmi, Camat Sungai Lala Berkunjung ke Puskesmas Sei Parit dan Kantor Desa Perkebunan Sungai Parit Kecamatan Sungai Lala.

 02 September 2022 |  Administrator

Rabu, 9 Februari 2022
Jalin Silaturahmi, Camat Sungai Lala Berkunjung ke Puskesmas Sei Parit dan Kantor Desa Perkebunan Sungai Parit Kecamatan Sungai Lala.
Untuk menjalin tali silaturahmi yang baik antar lintas instansi, Camat Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Elpahri Adha, S.Sos., M.H bersama dengan staffnya Waldi Fitra dan Danru Satpol PP Kecamatan Sungai Lala Fitriadi berkunjung ke Puskesmas Sei Parit dan Kantor Desa Perkebunan Sungai Parit Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu pada hari kamis tanggal 9 februari 2022.
Camat Sungai Lala Elpahri Adha, S.Sos., M.H bermaksud, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga tali silaturahmi dengan instansi-instansi dan pemerintahan desa yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Lala seperti yang dilakukan pada hari ini.
Camat Sungai Lala berharap dengan adanya kunjungan tersebut dapat menciptakan sinergi antar instansi dan pemerintahan desa sehingga terjalin hubungan yang baik serta komunikasi yang baik antara Pemerintahan Kecamatan dan Instansi serta Pemerintahan Desa di Kecamatan Sungai Lala.
Setelah pulang dari silaturahmi Camat Sungai Lala Bapak Elpahri Adha, S.Sos., M.H seperti biasa melanjutkan salah satu hobinya mencari pakis di pinggiran kiri kanan jalan dan di kebun perangkat desa. (TPIDKCSL-SR-JA)
Pemerintah Kecamatan Sungai Lala
==============================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos.,M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG