camat-sungai-lala-yang-diwakili-kasi-pelayanan-umum-kantor-camat-sungai-lala-menghadiri-acara-penyampaian-sppt-pbb-p2-di-aula-kantor-camat-kecamatan-sungai-lala

Camat Sungai Lala yang diwakili Kasi Pelayanan Umum Kantor Camat Sungai Lala menghadiri acara Penyampaian SPPT - PBB P2 di Aula Kantor Camat Kecamatan Sungai Lala.

 02 September 2022 |  Administrator

Rabu, 16 Maret 2022
 
Camat Sungai Lala yang diwakili Kasi Pelayanan Umum Kantor Camat Sungai Lala Ibu Supriaty, S.E menghadiri acara Penyampaian SPPT - PBB P2 di Aula Kantor Camat Kecamatan Sungai Lala.
Acara Penyampaian SPPT - PBB P2 oleh Bapak Mulyadi, S.Sos Kabid Pendaftaran Penilaian dan Penetapan Bapenda Kabupaten Indragiri Hulu Kepada Camat Sungai Lala yang di wakili oleh Kasi Pelayanan Umum Ibu Supriaty, S.E dan langsung di serahkan kepada kolektor PBB 12 Desa Se Kecamatan Sungai Lala di Aula Kantor Camat Kecamatan Sungai Lala.
Turut hadir dalam acara ini Camat Sungai Lala diwakili oleh Supriaty, S.E (Kasi Pelayanan Umum), Mulyadi, S.Sos (Kabid Pendaftaran Penilaian dan Penetapan Bapenda Kab. Inhu) beserta Tim, Zalniwita, A.Md (Staf Kasi Pemerintahan), Kolektor PBB 12 Desa Se-Kecamatan Sungai Lala.
Orang bijak taat pajak, semoga akan bertemu dilapangan dengan bapak dan ibu kolektor PBB 12 Desa Kecamatan Sungai Lala sebagai perpanjangan tangan Bapenda Kabupaten Indragiri Hulu semoga di beri kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas.
Pemerintah Kecamatan Sungai Lala
=============================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos.,M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG