camat-sungai-lala-terus-menggalakkan-hari-kamis-gerakan-makan-telur-dan-minum-susu-di-wilayah-administrasi-kecamatan-sungai-lala

Camat Sungai Lala terus menggalakkan hari kamis gerakan makan telur dan minum susu di wilayah administrasi Kecamatan Sungai Lala

 08 Maret 2023 |  Administrator

Kamis, 16 Februari 2023
 
Disela Kesibukan Persiapan MTQ Pemerintah Kecamatan Sungai Lala Laksanakan Gerakan Makan Telur Dan Minum Susu Di Lapangan Bola Desa Perkebunan Sungai Parit Kecamatan Sungai Lala.
Menindaklanjuti intruksi Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, S.E, tentang peningkatan gizi keluarga dalam percepatan penurunan angka stunting. Camat Sungai Lala Elpahri Adha, S.Sos., M.H Bersama Pemerintah Desa Di Wilayah Kecamatan Sungai Lala, Bunda PAUD Kecamatan Sungai Lala Suwarni, S.Pd dan Bunda PAUD Desa Se-Kecamatan Sungai Lala terus menggalakkan hari kamis gerakan makan telur dan minum susu di wilayah administrasi Kecamatan Sungai Lala.
Gerakan ini dilaksanakan untuk mendorong konsumsi pangan hewani sebagai salah satu sumber gizi. Telur dan susu adalah salah satu sumber protein, Perbaikan gizi anak-anak ini adalah hal penting karena merekalah yang nantinya akan menjadi penerus bangsa. Gerakan makan telur dan minum susu di Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Inhu akan terus bergerak pada kamis berikutnya dengan sasaran 1555 balita yang ada diwilayah Kecamatan Sungai Lala dari hasil data balita di kecamatan sungai lala.
Dalam rangka percepatan penurunan angka berisiko stunting di Kecamatan Sungai Lala para balita harus memiliki kebutuhan makan dan asupan gizi yang seimbang. Dengan target 2024 angka stunting di kecamatan sungai lala tinggal 4 persen. Pemerintah akan terus mengupayakan makanan dan asupan gizi bagi para balita di Kecamatan Sungai Lala.
Kecamatan Sungai Lala
===========================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos., M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG