camat-sungai-lala-resmi-tutup-volley-ball-tournament-lalak-cup-2022-di-lapangan-brahman-desa-perkebunan-sungai-lala

Camat Sungai Lala Resmi Tutup Volley Ball Tournament Lalak Cup 2022 Di Lapangan Brahman Desa Perkebunan Sungai Lala

 28 Desember 2022 |  Administrator

Jum'at, 23 Desember 2022
 
Camat Sungai Lala Resmi Tutup Volley Ball Tournament Lalak Cup 2022 Di Lapangan Brahman Desa Perkebunan Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala. Pada kamis malam (22/12/2022).
Penutupan Volley Ball Tournament Lalak Cup 2022 dihadiri oleh Camat Sungai Lala Bapak Elpahri Adha, S.Sos., MH, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu Bung Rendi Rahman, S.I.P, Kades Perkebunan Sungai Lala Bapak Suherlim, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sungai Lala yang juga sebagai Ketua Panitia Volley Ball Tournament Lalak Cup 2022 Bung Susestiono.
Dalam sambutannya Camat Sungai Lala mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah ikut memeriahkan ajang Volley Ball Tournament Lalak Cup 2022.
"Saya juga mengapresiasi kegiatan turnamen ini karena aktivitas ekonomi berkembang pesat selama kurang lebih 2 bulan acara ini berjalan hingga ekonomi masyarakat sekitar juga meningkat." ucap Camat Sungai Lala
Disamping itu, melalui turnamen ini dapat mempererat tali persaudaraan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Kecamatan Sungai Lala umumnya. Dengan harapan melalui turnamen ini adanya peningkatan prestasi olahraga.
Grand Final Volley Ball Tournament Lalak Cup 2022 tadi malam yang berlaga adalah tim Marcopollo Wonosari, Kecamatan Lirik berhadapan dengan PT. SIR Dusun Tua Pelang, Kecamatan Kelayang. Pertandingan berlangsung begitu sengit, saling kejar mengejar ketertinggalan poin antar tim. Namun pertandingan yang berlangsung 5 set itu dimenangkan oleh tim PT. SIR Dusun Tua Pelang Kecamatan Kelayang.
Berikut daftar pemenang Volley Ball Tournament Lalak Cup 2022:
1. Juara I PT. SIR Dusun Tua Pelang, Kecamatan Kelayang
2. Juara II Marcopollo Wonosadi, Kecamatan Lirik
3. Juara III Siak Manis falcon Desa Pasir Bongkal, Kecamatan Sungai Lala
4. Juara IV Beloved Bhayangkara Desa Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang
Salam Olahraga!
Salam Jaya Selalu!
Kecamatan Sungai Lala
===========================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos., M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG