camat-sungai-lala-menghadiri-gelar-goro-perdana-pembuatan-astaka-mtq-ke-xvi-dengan-masyarakat-desa-perkebunan-sungai-lala

Camat Sungai Lala Menghadiri Gelar Goro Perdana Pembuatan Astaka MTQ KE-XVI dengan Masyarakat Desa Perkebunan Sungai Lala.

 02 September 2022 |  Administrator

Rabu, 23 Februari 2022
 
Camat Sungai Lala Menghadiri Gelar Goro Perdana Pembuatan Astaka MTQ KE-XVI dengan Masyarakat Desa Perkebunan Sungai Lala.
Dalam rangka persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2022, Camat Sungai Lala Elpahri Adha didampingi Anggota DPRD Indragiri Hulu Jamalan Mulyono, Kepala Desa Perkebunan Sungai Lala Suherlim beserta perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat mengadakan gotong-royong membersihkan tempat dan pembuatan Astaka MTQ Ke-XVI, di Stadion Brahman Kebun Lima Desa Perkebunan Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala.
Kepala Desa Perkebunan Sungai Lala Suherlim beserta perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Perkebunan Sungai Lala ini sangat menyambut baik dan gembira dengan akan dilasanakannya MTQ KE-XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala tersebut di Desanya, bisa di lihat dari perencanaan pembuatan Astaka MTQ dengan ukuran lebar lebih kurang 30 meter. Jika Astaka MTQ ini selesai dikerjakan bisa dibayangkan gimana megahnya. Semoga menambah semangat qori dan qori'ah pada MTQ KE-XVI Tingkat Kecamatan Sungai Lala Tahun 2022 di Desa Perkebunan Sungai Lala. (SR)
Pemerintah Kecamatan Sungai Lala
=============================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos.,M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E

 


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG