camat-sungai-lala-bapak-elpahri-adha-s-sos-m-h-beserta-jajaran-vaksinasi-dosis-ketiga-atau-booster

Camat Sungai Lala Bapak Elpahri Adha, S.Sos.,M.H Beserta Jajaran Vaksinasi Dosis Ketiga Atau Booster.

 02 September 2022 |  Administrator

Sabtu, 29 Januari 2022
Camat Sungai Lala Bapak Elpahri Adha, S.Sos.,M.H Beserta Jajaran Vaksinasi Dosis Ketiga Atau Booster.
Camat Sungai Lala Bapak Elpahri Adha, S.Sos.,M.H menjelaskan kepada ASN dan THL di lingkungan Kantor Camat Sungai Lala, Vaksinasi dosis ketiga atau booster kepada ASN Dan THL di Lingkungan Kantor Camat Sungai Lala bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh dan mencegah dari serangan Covid-19 atau virus varian baru lainnya. Agar ASN dan THL dilingkungan Kantor Camat Sungai Lala selalu sehat dan tanpa kendala melayani administrasi masyarakat di wilayah Kecamatan Sungai Lala.
Kepala Puskesmas Sei Lala Kecamatan Sungai Lala Ibu Nuromaito Siregar, S.Tr. Keb juga menjelaskan Untuk jenis vaksin booster hari ini, pihak Puskesmas Sei Lala Kecamatan Sungai Lala menggunakan vaksin berjenis Pfizer dengan catatan peserta vaksin harus sudah mendapat vaksin dosis satu dan kedua yang berjenis Sinovac dan telah enam bulan lamanya dari vaksin dosis kedua.
Vaksin dosis ketiga atau booster sangat penting, terlebih bagi pelayan publik dan lansia. Dua golongan tersebut termasuk dalam kategori kelompok rentan terpapar virus COVID-19.
Ayo segera daftarkan diri ke gerai vaksin terdekat, gerai vaksin puskesmas, TNI dan POLRI sebelum dirawat di ruang darurat hingga sekarat.
Sayangi diri dan negeri dari bahaya virus, jaga iman dan imun. Kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. (SR)
Pemerintah Kecamatan Sungai Lala
=============================
Camat : Elpahri Adha, S.Sos.,M.H
Sekcam : Zeris Anshory, S.E


Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

PENGUNJUNG